Cara Memilih Warna Produk Alis

by - January 01, 2019

Halo semua! Apa kabar? Sebelumnya aku mau mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2019! Semoga di tahun yang baru ini, mimpi dan target kita dapat tercapai dan kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Jadi di artikel ini, aku akan membagikan tips dalam memilih warna yang cocok untuk produk alis. Tips-tips ini selain bersumber dari pengalamanku, juga berasal dari beberapa sumber lainnya. Semoga artikel ini dapat membantu kalian.

Berikut beberapa tips dalam memilih produk alis, yang sudah aku rangkum.
1. Sesuaikan dengan warna kulit
Untuk kalian yang memiliki kulit putih, kalian tidak akan menemukan maslaah dalam memilih warna produk alis. Baik cokelat, hitam, ataupun coklat muda bisa kalian gunakan selama warna produk alisnya sesuai dengan tema maekup yang sedang kalian gunakan. Sedangkan untuk kalian pemilik warna kulit sawo matang, yang biasanya dimiliki Perempuan Indonesia pada umumnya tentu harus memilih warna cokelat tua agar warnanya menyatu dengan kulit sawo matang dan agar penampilan terlihat lebih natural.

2. Sesuaikan dengan warna rambut
Untuk kalian pemilik rambut berwarna hitam, warna produk alis yang cocok abu-abu dan cokelat tua. Sebaliknya, jika kalian menggunakan produk alis berwarna sama (hitam) justru akan membuat penampilan kalian terlalu mencolok. Sedangkan untuk kalian pemilik rambut warna cokelat, kalian bisa memilih produk alis berwarna sama dengan warna rambut ataupun warna cokelat yang lebih muda.

Pengalaman aku dalam memilih warna produk alis adalah memadukan kedua unsur diatas. Rambutku coklat sedangkan warna kulitku belang, putih di beberapa bagian dan berwarna caramel di bagian lainnya. Bukan hanya memasukkan kedua unsur diatas, aku juga memasukkan unsur Last Look.

3. Last Look
Poin ini adalah unsur terakhir dalam memilih warna produk alis. Tampilan akhir dan makeup yang kalian gunakan yang menentukan cocok atau tidaknya kalian menggunakan warna produk alis tersebut. 

Jangan sampai warna yang kalian gunakan tidak sesuai dengan makeup yang digunakan ataupun tidak sesuai dengan dua unsur lainnya.

Keep show up your inner beauty girls, 'cause it does really matter!

You May Also Like

0 comments