Review Vio All in One Micellar Water, Clarifying

by - February 01, 2019


Halo semua! Selamat datang di blog aku.

Di artikel ini aku akan membagikan pengalaman aku selama menggunakan produk ini. Semoga kalian terbantu dengan adanya review ini dan kalian mendapat rekomendasi produk makeup yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Di beberapa review, aku tidak akan menuliskan lagi karena varian Clarifying ini tidak memiliki perbedaan sama sekali dengan

DISCLAIMER
Ditujukan agar kulit tampak awet muda. Selain itu juga dapat melembutkan, menyejukkan, membantu menutrisi, memancarkan cahaya kulit melembabkan dan menyegarkan kulit.

PACKAGING
Produk ini berbeda dari micellar water pada umumnya yang dituang. Ketiga variant dari produk ini menggunakan botol yang cukup besar dengan pump.

QUALITY
Produk ini wanginya sangat lembut. Dan pembersihannya lebih lama dibandingkan dengan Vio Micellar Water Acne Care. Untungnya untuk membersihkan makeup waterproof produk ini lebih ampuh. Pemakaian produk ini juga tidak menyebabkan perih mata.

THOUGHTS
Pemakaian produk ini tidak menyebabkan rasa lengket, cepat menyerap ke kulit dan membuat wajah menjadi lembut dan wangi. Pemakaian produk ini menurutku menyegarkan wajah dan memberikan efek dingin (setelah kering).

VARIANTS
Produk ini tersedia dalam 3 variant; Anti Acne (Kuning), Clarrifying (Pink) dan Brightening (Abu-abu) dengan satu ukuran yang sama yaitu 180ml.

AFFORDABLE
Menurutku cukup murah mengingat produk ini dikemas dalam wadah yang besar dan jumlah pemakaian produk ini lebih sedikit bila dibandingkan micellar water (secara umum) yang pernah aku coba.

Over all, aku suka sama produk ini karena wanginya yang membuat wajah segar dan tidak perih.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian atas review-review produk yang aku bagikan. Terus pantengin blog aku untuk mendapat update artikel terbaru setiap minggunya.

Keep show up your inner beauty girls, 'cause it does really matter!

You May Also Like

0 comments