Review Vio All in One Micellar Water, Anti Acne

by - November 01, 2018


Halo semua! Selamat datang di blog aku. Jadi di artikel ini aku akan memberikan review mengenai produk Vio All in One Micellar Water yang Anti Acne.

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat membantu kalian dalam mencari rekomendasi produk micellar water yang sesuai dengan kebutuhan kalian dan share artikel ini ke seluruh sosial media yang kalian punya agar informasi ini juga dapat berguna bagi orang lain.

Product Said
Sebagai antibakteri dan memberikan perawatan untuk kulit berminyak cenderung berjerawat. Selain itu juga dapat membuat kulit tampak lebih jernih, melembabkan, menyegarkan, menyejukkan serta menenangkan kulit.

Packaging
Produk micellar water yang sangat unik karena menggunakan teknik pump untuk mengeluarkan airnya. Untuk dibawa travelling kurang efisien karena botolnya gede banget jadi akan makan tempat banyak.

Price
Harga Rp.37.900,- dengan isi 180ml.

Quality
Produk ini tercium seperti campuran lemon dan jeruk yang membuat wanginya seperti pengharum ruangan. Pemakaian produk ini tidak menyebabkan rasa lengket, cepat menyerap dan membuat wajah jadi lembut. Kekuatan membersihkannya lebih cepat bila dibandingkan dengan varian yang Clarifying.

Sayangnya cairan dari produk ini membuat wajah serta area mata terasa perih karena kurang bisa menghapus makeup waterproof dengan sekali usapan. Sehingga, kecepatan membersihkan makeup waterproof membuat produk ini tidak lebih unggul bila dibandingkan dengan yang Clarifying.

Kandungan alkohol dalam produk ini sangat kuat. Air yang diberi pengharum dengan kekuatan membersihkan yang cukup mencengangkan.

Variants
Produk ini terdiri dari 3 pilihan, Anti Acne, Clarrifying, dan Brightening.

Thoughts
Setelah memakai produk ini, kulitku terasa lebih segar dan membuatnya tampak lebih jernih. Selain itu di wajah aku produk ini tidak mengurangi jerawat malah menumbuhkan jerawat kecil-kecil.

Over all, dari segi harga cukup murah dengan isi yang cukup banyak. Dari segi kualitas, aku kurang suka sama efek dari pemakaian produk ini yang membuat wajahku ditumbuhi jerawat kecil-kecil.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian atas review-review produk yang aku bagikan. Terus pantengin blog aku untuk mendapat artikel baru setiap minggunya. Terus update blog aku karena akan ada artikel terbaru setiap minggunya. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya.

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter!

Social media :
Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma's Makeup

You May Also Like

0 comments