Makeup under Rp.100.000,-

by - November 07, 2018

Halo semua! Selamat datang di blog aku.

Di artikel ini aku akan melanjutkan untuk membagikan rekomendasi produk ke kalian semua. Rekomendasi produk makeup yang bisa kalian dapatkan dengan harga dibawah Rp.100.000,-, wow! Semoga kalian terbantu dengan adanya rekomendasi ini.

Sebelum lanjut ke produk-produknya, untuk kalian yang tengah mencari produk dengan harga yang lebih rendah dibawah Rp. 100.000,-, Rp. 50.000,- atau Rp.25.000,- misalnya semua sudah aku bagikan. 

1. Moisturizer
Dengan budget segini, kalian sudah bisa membeli baby skin moisturizer yang tubenya warna pink ataupun Make Over Hydration Serum yang juga bisa multifungsi selain serum juga bisa sebagai primer.

2. Primer
Primer yang aku rekomendasikan untuk budget diatas Rp.50.000,- tapi tidak sampai budget Rp.100.000,- adalah Maybelline Baby Skin Pore Eraser. Primer ini juga menjadi favorit para beauty influencer dan remaja lho!

3. Eye Primer
So far, untuk budget sampai dengan Rp.100.000,- eye primer yang aku rekomendasikan masih sama dengan budget dibawah Rp.25.000,- maupun dengan budget dibawah Rp.50.000,-

4. Foundation
Untuk foundation, kalian sudah bisa menggunakan Wardah Exclusive Series.

5. Concealer
Dengan budget segini, kalian sudah bisa membeli concealer yang biasa digunakan untuk menutupi kantong mata dan imperfection lainnya, menghighlight, maupun mengshading wajah. Bisa LA Girl Pro Conceal, Maybelline FitMe Concealer ataupun merk lainnya.

6. Eyebrow
Di bagian ini aku akan merekomendasikan Make Over Eyebrow Pencil. Warnanya intense dan tidak terlalu keras.

7. Powder
Kalian bisa menggunakan Silky Girl No Sebum, Rimmel Stay Matte dan berbagai bedak dari brand lainnya.

8. Eyeshadow
Kalian sudah bisa mendapatkan eyeshadow palette dari beberapa merk seperti Beauty Creation dan Focallure yang warnanya sama-sama intens, powdernya super creamy, gampang diblend dan tahan lama.

9. Blush On, Face Mist, Cleanser (pilihan lebih banyak)

10. Eyeliner
Aku merekomendasikan Make Over Eyeliner Pencil, yang menjadi favorit Suhay Salim. Teksturnya super creamy, warna super intens, banyk pilihan, tahan lama dan gampang diaplikasikan.

11. Mascara
Kalian sudah bisa mendapatkan mascara dari merk Maybelline, yakni Maybelline Hyper Curl Mascara yang tahan lama dan menebalkan bulu mata.

12. Contour & Highlighter
Apa sih gunanya masing-masing? Contour digunakan untuk menshape wajah, alias menajamkan beberapa bagian wajah. Sedangkan highlighter untuk menciptakan efek glowing diwajah. Dengan budget segini, kaliansudah bisa mendapatkan contour dan highlighter dalam satu palette dari Beauty Creation Contour Palette ON THE GO.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran atas rekomendasiproduk-produk diatas. Dan jangan lupa untuk menjadi follower di blog ini karena setiap minggunya akan ada artikel baru.

Keep show up your inner beauty girls, 'cause it does really matter!

Social media :
Instagram : Alma's Makeup 14
Fanpage : makeupbygabyalmadea
Youtube : Alma's Makeup

You May Also Like

0 comments