Review Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub

by - November 11, 2018

Halo semua! Selamat datang di blog aku. Jadi di artikel ini aku akan membagikan pengalaman aku selama menggunakan produk ini.

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk face scrub sekaligus face mask yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Share artikel ini ke seluruh sosial media yang kalian punya agar informasi ini juga dapat berguna bagi orang lain.

Sejak pertengahan tahun 2017 lalu, rangkaian masker Freeman sudah mulai banyak digunakan oleh beauty influencer di Indonesia. Masker ini merupakan brand dari Amerika, yang kualitasnya memang bagus.

Product said
Mendetox wajah, menyerap minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan serta membersihkan wajah tanpa meberikan efek over-drying.

Packaging
Berbentuk tube yang tersedia dalam 2 ukuran, ukuran 150ml dan ukuran 50ml. Beberapa vaian tersedia dalam kemasan plastik sekitar 20ml. Sayangnya untuk dibawa travelling, keelastisan kemasannya membuat isi produk gampang keluar. Jadi jika ingin bepergian, isi produk harus dipindah sedikit ke tempat yang lebih kokoh.

Price
Ternyata kualitasnya memang bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal sekitar Rp.90.000,-an hingga Rp.150.000,-an per tube. Sayangnya baru beberapa varian masker Freeman saja yang sudah dijual di Indonesia.

Texture
Konsistensi dari produk ini 99.9% padat dengan scrub gula yang cukup besar, berwarna hitam dan gelnya hanya sekitar 0.1% saja.

Quality
Produk ini memberikan efek hangat jika dijadikan masker. Namun saat dijadikan scrub wajah biasa efek hangat tidak akan terlalu terasa. Bagusnya, saat digunakan sebagai scrub perlahan namun pasti scrub gulanya akan meleleh dan menjadi bagian dari gel. Produk ini gampang sekali dibilas.

Thoughts
Efek dari scrub ini membuat tekstur wajahku (terutama bagian pipi) menjadi lebih padat, halus dan kenyal. Saat menggunakan produk ini sebagai scrub wajah, memijat wajahnya harus pelan-pelan agar wajah tidak kemerahan karena efek dari besar scrub gula yang ada. Untuk produk import sebagus Freeman menurutku haganya masih terbilang murah.

Over all, aku lebih suka jika produk ini dijadikan sebagai scrub wajah bukan sebagai masker. Karena menurutku efek hangatnya kurang nyaman (di wajahku). Selain itu efek hangatnya membuat wajahku timbul kemerahan.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Terus update blog aku karena akan ada artikel terbaru setiap minggunya. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter!

Social media :
Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma's Makeup

You May Also Like

0 comments