Makeup Under Rp.25.000,-

by - November 12, 2018

Halo semua! Welcome to my blog.

Di blog ini aku akan membagikan rekomendasi produk ke kalian semua pembaca setia Makeup by Gaby Almadea. Rekomendasi produk yang bisa kalian dapatkan dengan harga dibawah Rp.25.000, wow! Semoga kalian terbantu dengan adanya rekomendasi ini.

1. Moisturizer
Kalian bisa maskeran dulu menggunakan masker yang sheets, karena kandungan air yang terdapat di lembaran maskernya itu bisa moisture kulit kalian. Untuk masker jenis ini bisa kalian dapatkan dengan Rp.10.000 (dengan minimal pembelanjaan).

2. Primer
Dengan harga dibawah Rp.25.000,- memang masih belum ada primer tetapi kita bisa menggunakan es batu sebagai gantinya. Kalian bisa melihat video Tasya Farasya "200K Makeup Challenge".

3. Eye Primer
Eye Primer digunakan sebagai eye base sebelum pemakaian eyeshadow agar warna eyeshadow lebih intense. Produknya adalah Viva Eyebase Gel, teksturnya ringan dan produknya juga tidak berwarna.

4. Foundation
Untuk foundation, sudah ada foundation dari Purbasari yang hasilnya matte dengan tekstur yang ringan dan sangat cocok untuk daily used.

5. Eyeliner & Mascara
Untuk kedua produk ini kita bisa gunakan produk dari My Darling. Warnanya hitam pekat dan teksturnya cair.

6. Eyebrow
Di bagian ini aku akan merekomendasikan Pixy Eyebrow Pencil, selain harganya murah teksturnya juga tidak terlalu keras dan warnanya soft natural.

7. Powder
Kalian bisa menggunakan Bedak Marcks yang sudah terkenal menahan minyak dari dulu. Sedangkan untuk compact powder kalian bisa menggunakan Purbasari Oil-Matte Control. Powder dari Purbasari ini benar bisa menahan minyak hingga 4 jam pemakaian, dan hasilnya juga matte.

8. Eyeshadow
Kalian bisa menggunakan eyeshadow single dari viva ataupun eyeshadow palette dari Mukka atau merk Indonesia lainnya. Tapi kalau kulit ada sensitif tidak disarankan ya.

9. Blush On
Blush On yang aku suka dengan harga murah adalah Viva Fintouch Blush, kekurangan hanya ada wewangiannya saja. Untuk warna cukup intense dan tahan lama.

10. Face Mist
Kalian bisa menggunakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist dengan harga Rp.25.000 atau DIY face mist dari Viva Toner.

11. Cleanser
Cleanser dengan harga murah adalah Viva Milk Cleanser dan Toner. Selain murah, kalian juga sudah mendapatkan double cleanser 2 produk murah ini.

12. Lipstik
Saat ini sudah banyak lipstik dari beberapa brand yang mematok harga dibawah Rp.25.000,- contohnya Purbasari Daily Series Lipstik.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran atas rekomendasi produk-produk diatas. Dan jangan lupa untuk menjadi follower di blog ini karena setiap minggunya akan ada artikel baru. 

Keep show up your inner beauty girls, 'cause it does really matter!

Social media :
Instagram : almasmakeup14
Fanpage : makeupbygabyalmadea
Youtube : Alma's Makeup

You May Also Like

0 comments