Review Make Over Trivia Eyeshadow

by - November 09, 2018

Make Over Trivia Eyeshadow
Halo semua! Apa kabar? Selamat datang di blog aku. Jadi di artikel ini aku akan membagikan review produk eyeshadow dari Make Over yaitu Make Over Trivia Eyeshadow.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari referensi produk eyeshadow Make Over yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Share artikel ini ke seluruh sosial media yang kalian punya agar informasi ini juga dapat berguna bagi orang lain.

Pertama, warnanya super pigmented, teksturnya creamy, dan gampang diblend.

Kedua, untuk harga lumayan mahal sekitar Rp.78.000,-an dan sudah bisa didapatkan di semua drugstore dan toko kosmetik lainnya.

Ketiga, sesuai namanya produk ini terdiri dari 3 warna eyeshadow yang berbeda pada 1 produk. Semua warna shimmer ada yang shimmer halus dan ada yang glitternya kelihatan.

Keempat, pilihan warnanya banyak dan pilihan warna di tiap palette sangat sesuai dengan tema yang menjadi pilihan warna dari setiap palette.

Keseluruhan, aku suka sama produk ini meski warnanya pigmented hasilnya tidak lebay alias tetap natural dan membuat wajah menjadi lebih fresh.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Terus pantengin blog aku untuk mendapat info kecantikan lainnya. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter! 

Social media :

Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma's Makeup

You May Also Like

0 comments