Review Pixy Lash Fantasy Mascara

by - November 15, 2018

Halo semua! Selamat datang di blog aku. Jadi di artikel ini aku akan membagikan pengalaman aku selama menggunakan produk ini.

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk mascara dari produk lokal yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Share artikel ini ke seluruh sosial media yang kalian punya agar informasi ini juga dapat berguna bagi orang lain.

Product said
Maskara waterproof dengan dilengkapi top coat dan base coat secra terpisah. Terdapat elastic fiber dalam base coat yang akan memisahkan tiap helai bulu mata dan membuatnya tampak lebih tebal, panjang dan lentik. Sedangkan pada produk mascara yang berwarna hitam (top coat) akan memberikan hasil yang fantastis.

Packaging
Botol plastik yang bentukya sangat ramping seperti pulpen dan terdiri dari 3 bagian yang menjadi satu kesatuan (brush base coat, brush top coat dan tempat produknya).

Price
Untuk harga kisaran Rp.45.000,- hingga Rp. 55.000,-an.

Texture
Base Coat : gel kental, mascara : kental.

Quality
Brush base coat lebih halus ketimbang brush maskara dan produknya berwarna putih tulang. Sedangkan brush mascara lebih menyerupai sikat pada umumnya yang tidak terlalu halus namun kecil. Brush dan produknya juga cukup pedih bila terkena mata. Brushnya sangat lurus tidak ada lekukan sama sekali. Warna maskaranya hitam pekat.

Thoughts
Menurutku selama menggunakan maskara ini memang terbukti dapat memisahkan bulu mata sehingga tampilan mascara setelah diaplikasikan tidak clumpy atau bertumpuk. Di aku, mascara ini hanya membuat mata lebih terbuka dan hanya menunjukkan panjang dan ukuran asli dari bulu mataku. Maskara ini cukup waterproof tidak beleber sama sekali untuk pemakaian lama, tidak berantakan saat diaplikasikan di bulu mata bawah dan gampang banget dibersihkan. Menurutku, untuk mascara dari lokal produk yang sudah dilengkapi dengan base coat dan top coat sangat affordable.

Over all, aku suka sama mascara ini terlebih untuk menampilkan tampilan mata dan wajah yang segar dan terbuka tanpa menunjukkan pengaplikasian makeup berlebihan.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Terus update blog aku karena akan ada artikel terbaru setiap minggunya. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter!

Social media :

Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma's Makeup

You May Also Like

0 comments