Baby Oil Hacks

by - November 14, 2018


Halo guys! Apa kabar?

Jadi di artikel ini aku akan membagikan kegunaan lain dari sebuah produk yang dapat kita lakukan di rumah bila dalam kondisi tidak memiliki produk yang berfungsi sebagaimana mestinya. Semoga kalian terbantu dengan adanya informasi ini.

1. Makeup Remover
Penggunaan baby oil terbilang cukup ampuh untuk menghapus makeup yang waterproof.

Caranya cukup tuang baby oil sedikit saja di telapak tangan dan pijat lembut pada wajah. Setelah itu gunakan kapas dengan kualitas bagus untuk membersihkannya.

Penting untuk diingat bahwa membersihkan makeup dengan menggunakan baby oil masih dianggap kurang efektif karena tidak sebaik produk makeup remover (seperti micellar water, clenasing balm. dan micellar oil) pada umumnya.

2. Face Oil
Penggunaannya sama seperti penggunaan baby oil untuk makeup remover. Hanya saja pada poin ini, baby oil bisa dijadikan sebagai sleeping mask atau dijadikan sebagai pelembab dan face massage saja.

Hanya saja kekurangan dari penggunaan baby oil sebagai face oil adalah muka akan terasa sedikit perih dan sangat berminyak keesokan paginya.

3. Body Oil
Cara penggunaannya sama dengan poin 1 dan 2, hanya menggunakan baby oil saja ke seluruh tubuh setelah mandi atau dicampurkan dengan hand&body yang kamu punya untuk menambah efek lembab. Efek yang ditimbulkan juga sama dengan penggunaan baby oil sebagai face oil.

Kulit tubuh akan terasa sangat berminyak dan terlihat greasing apalagi untuk kalian yang gampang sekali keringetan.

4. Membersihkan Telinga
Caranya cukup tuang setetes baby oil pada cutton buds. Pemakaian baby oil berfungsi memudahkan kita untuk mengangkat kotoran yang keras yang ada didalam telinga.

5. Campuran cream product
Caranya cukup menuangkan 2-3 tetes baby oil kedalam cream produk, aduk rata. Tujuannya untuk membuat cream produk sedikit lebih (blendable).

*jangan gunakan baby oil terlalu banyak, karena akan terlihat sangat berminyak dan sulit untuk dibersihkan.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Terus pantengin blog aku untuk mendapat update artikel terbaru setiap minggunya.

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter!

You May Also Like

0 comments