Review Just Miss Umbra Eyeshadow Pallette

by - January 03, 2019

Halo semua! Selamat datang di blog aku.

Di artikel ini, aku akan membagikan review selama menggunakan eyeshadow pallette Just Miss Umbra ini. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang tengah mencari rekomendasi produk eyeshadow lokal yang sesaui dengan kebutuhan kalian dan share artikel ini ke seluruh sosial media yang kalian punya agar informasi ini juga dapat berguna bagi orang lain.

Disclaimer
Untuk mendapatkan tampilan yang cetar dan berefek sunkissed serta gaya. Dengan ukuran yang sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Packaging
Pallettenya simple dengan warna dasar hitam dan tulisannya berwarna abu-abu hologram. Kotaknya berbentuk persegi dan sangat ringan serta tidak makan tempat.

Price
Sudah bisa dibeli di toko online dengan kisaran harga Rp. 33.000,- hingga Rp. 35.000,- belum termasuk ongkos kirim. Sedangkan harga dari Just Miss sendiri adalah Rp. 55.000,- per pallette.

Quality
Produk ini ada 2 varian, Tease (warna lebih ke natural look) dan Tanned (warna lebih smokey look). Produknya masih banyak menempel di jari ataupun sponge eyeshadow meski sudah digunakan. Intensitas warna sangat intens, serta produk tidak ada fall outnya. Warna matte lebih creamy dibandingkan warna shimmernya. Ada 5 warna shimmer intens, 1 warna shimmer halus dan 3 warna yang benar-benar matte.

Texture
Tekstur eyeshadownya sendiri sangat creamy, halus tidak powdery sama sekali.
TEASE : Kiri atas ke kanan bawah


Thoughts
Produk memang praktis dibawa kemana-mana. Selain itu, sesuai dengan disclaimernya bahwa kita bisa mendapatkan bold look ataupun simple natural look dengan 2 palet yang berbeda.

Over all, untuk kualitas yang lumayan bagus, produk ini wajib dibeli. Untuk harga kalian bisa beli secara online untuk mendapatkan yang lebih murah. Aku suka sama produk ini dari  segi mudahnya untuk dibaurkan, tekstur produk, intensitas warna dan harga (secara online).

Jangan lupa untuk memberikan saran dan kritik kalian atas review eyeshadow ini.Terus pantengin blog aku untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap minggunya.

Keep show up you inner beauty girls, ' cause it does really matter!

Social media :

Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma’s Makeup

You May Also Like

0 comments