Review Vienna Face Food Whitening Mask Red Velvet Cake

by - January 04, 2019

Halo semua! Selamat datang di blog aku.

Di artikel kali ini aku akan membagikan review salah satu jenis peel off mask dari Vienna yakni Vienna Face Food Mask Red Velvet Cake. semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mencari rekomendasi produk peel off mask yang affordable dan share artikel ini ke seluruh sosial media yang kalian punya agar informasi ini juga dapat berguna bagi orang lain.

Disclaimer
Perawatan kulit tampak putih dan cerah, menutrisi kulit, membersihkan kulit hingga ke pori-pori, melembabkan kulit, dan mengangkat sel kulit mati agar kulit senantiasa lebih halus, lembut dan cerah.
Packaging 
Ada 2 ukuran, botol tube plastik dengan isi 30ml dan kemasan plastik dengan isi 15ml.

Texture
Berbentuk gel berwarna merah menyala yang cukup cair.

Price & Place
Produk ini sudah tersedia di Watsons maupun Guardian namun belum tersedian di Guardian dengan harga sekitar Rp. 33.000,-an.

Quality
Produk ini memiliki wangi yang sangat kuat seperti kue (bukan kue red velvet) dibandingkan dengan 2 varian lainnya French Macaroon dan Green Tea. Warna produk merah menyala dan ketika dipakai cukup sulit dibaurkan bila kondisi wajah tidak lembab. Pemakaian tebal, yang varian Red Velvet lebih sakit saat di peel off sehingga aku harus menggunakan face oil atau minyak jenis lainnya. Untuk kecepatan kering, varian Red Velvet tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama keringnya. Namun untuk proses membersihkan wajah, varian inilah yang mengangkat paling banyak karena pemakaian tipis saja juga sudah bisa mengangkat kotoran di wajah.

ThoughtsProduk ini memang mengangkat sel kulit mati, terbukti ada potongan kulit kecil-kecil saat di peel off, membuat wajahku cerah (tidak memutihkan) namun sedikit melembabkan, dan mengangkat kotoran hingga ke pori-pori (terbukti jaringan lemak terangkat di masker).

Over all, aku suka sama varian Red Velvet karena mampu mengangkat kotoran yang tersulit sekalipun.

Jangan lupa untuk memberikan saran dan kritik kalian. Terus pantengin blog aku untuk mendapat update artikel terbaru setiap minggunya. Semoga artikel ini dapat memberikan kalian wawasan baru.

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter!

Social media :

Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma’s Makeup

You May Also Like

0 comments