Review Wardah Everyday BB Cream SPF 30

by - January 06, 2019

Halo semua! Selamat datang di blog aku. 

Di artikel ini aku akan membagikan pengalaman aku selama menggunakan Wardah Everyday BB Cream SPF 30. Semoga kalian terbantu dengan adanya review ini dan kalian mendapat rekomendasi produk makeup yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Produk BB Cream merupakan produk yang hampir sama seperti foundation (memiliki warna) hanya teksturnya lebih ke moisturizer. Untuk warna BB Cream sendiri lebih terbatas pada Light dan Natural. Untuk harga bervariasi bisa lebih murah ataupun bisa lebih mahal daripada foundation.

Pertama, kemasannya terdiri dari 2 ukuran yaitu ukuran 15ml dan ukuran 30ml. Untuk ukuran 15ml berkisar Rp.25.000,- hingga Rp.27.000,-an. Sedangkan untuk ukuran 30ml bisa mencapai hampir Rp.40.000,-. Kemasan produk ini juga terbuat dari plastik yang lentur dan tidak gampang keluar produknya.

Kedua, memiliki tekstur yang sangat kental hampir mirip seperti sunscreennya Parasol dan sangat mudah sekali untuk diblend. Sayangnya produk ini saat diaplikasikan di atas skincare yang masih basah membuatnya menggumpal dan agak sulit untuk diblend.

Ketiga, hasil dari pemakaian BB Cream ini dewy di beberapa bagian wajah. Hasilnya sangat natural tanpa pemakaian bedak, sedangkan wajah akan tampak lebih flawless dengan pemakaian bedak. Saking naturalnya hasil dari pemakaian BB Cream ini akan tampak powdery.

Keempat, sayangnya warna Natural dari produk ini lebih ke kulit yang undertonenya kuning (meski tidak terlalu nampak terlihat).

Kelima, pemakaian produk ini juga terasa sangat ringan. Setelah dipakai lama (lebih dari 5 jam) hanya di bagian hidung saja tampak berminyak sedangkan di bagian lain tetap bagus. Sayangnya setelah pemakaian lama tersebut akan terlihat sedikit menggumpal di bagian nose pad.

Over all, untuk daily use aku suka sekali menggunakan produk ini karena rasanya di wajah seperti hanya mengaplikasikan sunscreen saja. Untuk kalian yang masih belum suka memakai foundation ataupun masih belajar mengaplikasikan makeup, produk ini cocok untuk dicoba.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran atas review-review produk yang aku bagikan dan share artikel ini ke seluruh sosial media yang kalian punya agar informasi ini juga dapat berguna bagi orang lain. Terus pantengin blog aku untuk mendapat artikel baru setiap minggunya. Semoga artikel ini dapat memberikan kalian wawasan baru.

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter!

Social media :

Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma’s Makeup
 

You May Also Like

0 comments