Review Emina Cheek Lit Cream Blush

by - March 11, 2019

.Hasil gambar untuk emina cheeklit cream blush

Halo semua! Selamat datang di blog aku.

Di artikel ini aku akan memeberikan ulasan salah satu produk krim perona pili dari Emina. Semoga kalian terbantu dengan adanya ulasan ini.

Disclaimer
Perona pipi yang dapat memberikan hasil yang natural dan tahan lama.

Packaging
Kartonnya berwarna pink soft yang merupakan ciri dari produk Emina. Hanya tersedia dalam satu bentuk (tube) dan dan dua ukuran (10ml & 30ml). Kemasannya terbuat dari plastik dove yang sangat ringan dan dengan bentuk yang ramping.

Price
Untuk harga sangat bervariasi kisaran Rp. 25.000,- hingga Rp. 33.000,-an dan dapat dibeli di semua konter Emina, drugstore, ataupun online.

Quality
Di cuaca panas, tampilan blush on tetap seperti pada awal pemakaian. Produk memang berwarna putih, namun akan berubah menjadi varian warna yang dibeli. Produk ini harus cepat dibaurkan karena cepat sekali berubah warna, kering dan akhirnya ngeblok. Produk ini juga memiliki wangi yang cukup manis.

Varian
Produk ini tersedia dalam 4 warna pilihan; pink, peach, violet dan nudie brown.

Thoughts
Di cuaca tertentu, bagian kering wajahku dapat memproduksi minyak juga. Meski begitu, pemakaian produk ini sangat tahan lama di wajahku meski sudah pemakaian lebih dari 4 jam termasuk jika aktifitasku full di luar ruangan seharian. Tampilan blush on masih sama dengan saat pertama kali pemakaian, meski wajah sudah berminyak.

Worth it or Not
Produk ini sangat worth to buy untuk kalian yang masih pemula dalam memilih cream blush. 

Over all, aku suka sama produk ini karena selain tahan lama warnanya juga akan towndown setelah diaplikasikan bedak.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Terus pantengin blog aku untuk mendapat update artikel terbaru setiap minggunya.

Keep show up your inner beauty girls, 'cause it does really matter!

You May Also Like

0 comments