Review La Tulipe Stay Smooth Foundation

by - March 04, 2019

Halo semua! Selamat datang di blog aku. Jadi di artikel ini aku akan memberikan produk foundation dari La Tulipe yakni La Tulipe Stay Smooth Foundation

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang tengah mencari referensi produk foudation yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Packaging
Botol kaca yang ringan dengan ukuran 20ml dan sudah dilengkapi dengan pump. Ukuran pumpnya lebih panjang daripada ukuran produknya, namun botolnya masih tetap kecil dan enak dibawa travelling. Botolnya juga sudah dilengkapi dengan tutup pelindung serta pumpnya tidak keras untuk dipencet. 

Price
Harganya Rp. 50.000,- hingga Rp. 60.000,-an.

Texture
Sangat cair, konsistensinya padat, powdery dan cukup luber.

Product's Said
Menghasilkan coverage yang bagus tanpa membuatnya cakey, memberikan hasil natural dan secara natural menyesuaikan dengan warna kulit.

Quality
Saking teksturnya cair hingga membuat produk luber di dalam tutupnya sehingga membuat produk ini tampak sangat kotor. Produk ini ada wanginya seperti wangi produk yang dipakai oleh generasi sebelum kita. Namun saat semua telah diset barulah wanginya hilang. Produk ini tersedia dalam 3 warna; Light, Natural & Honey. Produk ini sangat transfer proof alias gampang sekali luntur dan membekas di tissue.

Thoughts
Untuk coverage medium to full hanya saja bila dipakai 2 layer wajahku akan tampak dempul karena hasilnya powdery (dempul). Hasil awal setelah pemakaian, sangat dewy dan sangat powdery di beberapa bagian wajah (terutama di bagian yang berminyak) dan velvet di bagian lainnya. Setelah 30 menit pemakaian, dewynya menghilang menjadi velvet serta tampilan menjadi lebih natural dan setelah kurang lebih 5 jam pemakaian di bagian hidung sangat kinclong sedangkan di bagian lain masih aman. Warnanya juga menyesuaikan dengan warna kulit, meski di produk sudah ada shade warnanya.

Over all, aku suka sama produk ini meski ada wanginya tapi setelah diaplikasikan dalam jangka waktu yang lama produk terasa sangat ringan seperti hanya memakai bedak. Produk ini juga gampang untuk dibaurkan. Yang aku tidak suka dari produk ini, ketika kena kuku efeknya seperti kunyit menyentuh kuku produknya seperti mengendap di kulit yang ada di sekeliling kuku.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Terus pantengin blog aku untuk mendapat update artikel setiap minggunya.

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter guys!

Social media :
Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma’s Makeup

You May Also Like

0 comments