Review Madame Gie Magnifique Lipcream

by - March 03, 2019

Halo semua! Apa kabar? Selamat datang di blog aku. Jadi, di review artikel ini aku akan membahas salah satu produk dari Brand Madame Gie yaitu Madame Gie Magnifique Lipcream. Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat membantu kalian yang tengah mencari review tentang produk lipcream dari brand ini.

Brand Madame Gie ini merupakan brand makeup yang terbilang baru dan merupakan salah satu produk kecantikan yang dikeluarkan oleh artis jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia.

Product Said
Lipstik cair matte, tahan lama dan tidak menempel pada permukaan lain (transferproof).

Packaging
Botol kaca bening yang cukup ramping juga ringan, dilengkapi dengan tulisan Madame Gie berwarna emas yang membuat kemasannya semakin mewah.

Price
Untuk harga kisaran Rp.24.999,- belum termasuk ongkir dan sudah bisa dibeli di Shopee.

Quality
Produk ini ada wanginya seperti wangi salah satu merk brownis terkenal di Bandung. Produk ini sangat cepat sekali kering, tidak sampai 10 detik. Brush lipcreamnya halus, meski gagangnya sangat tipis dan terlihat gampang patah. Produk ini juga menutup bibir dengan sempurna, sayang saking lengketnya cara menghapus produk ini harus dengan oil ataupun lip butter. Produk ini juga tersedia dalam 12 warna pilihan yang wearable dan bisa disesuaikan dengan kepribadian kalian.

Texture
Konsistensi awal sangat oily, bukan seperti produk lipcream pada umumnya. Namun tidak sampai 10 detik, produk mengering dan berubah menjadi sangat lengket.

Thoughts
Hasil dari pemakaian produk ini matte, sangat lengket terlebih ketika bibir dikatupkan, terasa seperti menggunakan bedak. Cara mengurangi rasa lengketnya, adalah dengan mengaplikasikan lip butter sebelum mengaplikasikan lipcream ini. Tidak transferproof (sebelum pemakaian lip butter) dan sedikit transferproof setelah mengaplikasikan lip butter.



Variants
Produk ini menawarkan cukup banyak warna, yakni ada 12 warna yang kebanyakan warnanya merah, pink dan orange.

Over all, produk ini cukup affordable dengan kualitas yang demikian. Aku suka kurang suka sama rasa lengket dan rasa yang cukup berat dari pengaplikasian produk ini.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian atas review-review produk yang aku bagikan. Terus pantengin blog aku untuk mendapat artikel baru setiap minggunya. Semoga artikel ini dapat memberikan kalian wawasan baru.

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter!

Social media :
Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma’s Makeup

You May Also Like

0 comments