Review Focallure Eyeshadow WONDER Collection

by - April 23, 2019

Halo semua! Selamat datang di blog aku.

Di artikel ini aku akan berbagi pengalaman selama menggunakan “Focallure 12 Colors Eyshadow Palette WONDER Collection | FA-61#3”. Semoga kalian terbantu dengan adanya review ini dan kalian mendapat rekomendasi produk makeup yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Pertama, dari kemasannya sangat ringan dan tidak berat seukuran dompet lipat dan warna cover yang sangat lucu. Saat membeli, produk ini disimpan didalam kotak dengan motif yang sama. Untuk harga sekitar Rp. 61.000,- hingga Rp. 120.000,-an dan baru bisa dibeli secara online karena Focallure merupakan brand import yang belum memmiliki konter di Indonesia. Selain itu didalam produk ini juga selain dilindungi lagi dengan 2 lembar plastik (pelindung kaca & produk) juga sudah ada kaca yang lumayan besar.

Kedua, produk ini memiliki 7 warna shimmer (gliter) dan 5 warna matte. Semua warna mattenya sangat halus dan creamy, sedangkan untuk warna shimmernya berstekstur dan lembab sehingga ketika dipress dengan jari akan terlihat bekasnya.

Ketiga, untuk warna sangat wearable alias berbagai macam look ada dalam 1 palette dari yang peach, smokey maupun natural glam. Selain itu eyeshadow ini juga sangat pigmented, jadi saat mengambil produk dengan jari tidak usah terlalu bersemangat.


Keempat, produk ini juga gampang sekali diblend. Sayangnya bila produk diambil dengan kuas yang low quality, produk kurang menempel dan hasilnya seperti tidak intens. Selain itu produk juga akan lebih banyak menempel di kuas dibandingkan menempel di kelopak mata.

Kelima, eyeshadow ini tahan lama dan tetap stay meski dipakai seharian. Menghapusnya juga sangat cepat dan gampang hanya dengan 1x swipe sudah bersih, sedangkan swipe ke 2x hanya untuk lebih memastikan kelopak mata bersih dari eyeshadow.

Over all, untuk kalian yang masih belajar "bermain" dengan warna eyeshadow, pilihan dari Focalure ini bisa menjadi pilihan selain daripada yang seri lainnya. Untuk aku pribadi palette ini memang belum mencakup banyak warna, tetapi untuk hasil yang glam dan hanya mau memakai sedikit warna aku akan mengambil palette ini.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran atas review-review produk yang aku bagikan.

Keep show up your inner beauty,'cause it does really matter!

Social media : 
Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma’s Makeup

You May Also Like

0 comments