Makeup dibawah Rp. 50.000

by - November 13, 2018

Halo semua! Selamat datang di blog aku.

Di artikel ini aku akan membagikan rekomendasi produk ke kalian semua pembaca setia Makeup by Gaby Almadea. Rekomendasi produk yang bisa kalian dapatkan dengan harga dibawah Rp.50.000,-, wow! Semoga kalian terbantu dengan adanya rekomendasi ini.

1. Moisturizer
Moisturizer bagus dengan harga dibawah Rp.50.000,- sudah banyak, disini aku suka sama Pixy Aqua Gel Day Cream (review lengkap, nanti akan aku post kemudian).

2. Sunscreen
Sunscreen sangat penting untuk dipakai guna melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari yang dapat menyebabkan penyakit. Wardah Suncreen Gel SPF 30+++

3. Primer
Saat ini sudah ada primer dengan harga murah dari brand Emina yakni Emina Pore Ranger.

4. Foundation
Foundation yang bagus untuk daily used yakni Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation. Hasilnya natural, meski range warnanya hanya sedikit kalian tinggal mencampur 2 warna dari foundation ini sudah bisa langsung dipakai.

5. Powder
Pilihannya sudah lebih banyak bila dibandingkan dengan produk bedak dibawah budget Rp.25.000,-. Pemilihan produk tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kalian saja.

6. Eyebrow (pilihannya lebih banyak)
Yang aku rekomendasikan adalah Wardah Eyebrow Pencil karena dalam 1 produk sudah ada sisir alisnya (meski sisirnya tidak terlalu halus).

7. Eye Primer
Eye Primer digunakan sebagai eye base sebelum pemakaian eyeshadow agar warna eyeshadow lebih intense. Produknya adalah Mizzu Eyebase Essentials, meskipun kelihatannya seperti berwarna tapi setelah digunakan produk ini tidak meninggalkan warna sama sekali

8. Eyeshadow
Silky Girl Duo Intense Eyeshadow (Duo Eyeshadow), Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow atau Wardah Eyeshadow (Trio Eyeshadow), Inez Color Contour Palette (Quard Eyeshadow) bisa jadi pilihan karena selain pigmented, pilihan warnanya juga cukup banyak.

9. Eyeliner
Wardah Staylast Gel Eyeliner atau Purbasari Eyeliner Pencil

10. Mascara
Di budget Rp.50.000,- kita sudah bisa membeli maskara Wardah Staylast Mascara ataupun Silky Girl Eye Opener Mascara untuk sehari-hari.

11. Blush On
Untuk cream blush, bisa digunakan lipstik ataupun produk Emina Cheeklit Cream Blush. Sedangkan untuk powder blush yang menurutku bagus yakni Emina Cheeklit Powder blush karena warnanya tidak ngejreng dan tahan lama meski sudah keringetan.

12. Face Mist
Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ataupun Mineral Botanica Gulfstream Sea Water. Selain membuat wajah lebih segar wanginya juga lembut dan eksotis.

13. Cleanser
Garnier Micellar Water (ukuran sedang), Garnier Micellar Oil, dan micellar water lainnya bisa jadi pilihan. Termasuk Vio micellar water dari brand Vienna.

Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Terus pantengin blog aku untuk mendapat update artikel terbaru setiap minggunya.

Keep show up your inner beauty, 'cause it does really matter than you use makeup!

You May Also Like

0 comments